Setiap dosen pada dasarnya wajib melakukan darma perguruan tinggi, yang terdiri dari: pendidikan & pengajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan diri. Maka sebagai perwujudan dari kegiatan catur darma penelitian, Bpk Bambang Leo Handoko, dosen Prodi Akuntansi Universitas Bina Nusantara melakukan penelitian ilmiah berjudul “Technology Acceptance Model on Micro Business Owner In Grogol Petamburan District”. Paper tersebut dipresentasikan pada 4Th International Conference on Big Data and Computing 2019 (ICBDC 2019). ICBDC 2019 diselenggarakan tanggal 10-12 Mei 2019, penyelenggaranya adalah Sun Yat Sen University, China dan Dongguk University, Korea. ICBDC 2019 diselenggarakan di Pearl River International Hotel, Guangzhou.

Pada Conference tersebut dihadiri pemakalah dari international, diantaranya dari Asia seperti: China, Korea, Malaysia dan juga Afrika, Eropa: Jerman, Perancis dan Amerika Serikat.

Semoga dengan publikasi penelitian dari Bpk Bambang ini dapat meningkatkan motivasi bagi civitas akademik di Prodi Akuntansi Binus dalam melakukan penelitian.

BLH