People Innovation Excellence
 

Pelantikan Pengurus HIMA BINUS 2019-2020

 

Program Studi Akuntansi dan Keuangan Universitas Bina Nusantara tidak hanya membina skill dan knowledge mahasiswa dalam bidang technical skill seperti akuntansi, audit, perpajakan dan akuntansi manajerial, tetapi juga membekali mahasiswa dengan soft skill diantaranya adalah kepemimpinan, kerjasama tim, dan pengalaman berorganisasi. Untuk mendukung kemampuan mahasiswa dalam berorganisasi, Program Studi Akuntansi dan Keuangan Binus memfasilitasi mahasiswa salah satunya melalui Himpunan Mahasiswa Akuntansi – HIMA.

HIMA setiap tahunnya membuat event/kegiatan seperti seminar, pelatihan, workshop, kegiatan keagamaan, kompetisi baik yang berhubungan dengan bidang ilmu Akuntansi seperti BNAT – Binus National Accounting Tournament, maupun kompetisi di bidang olahraga dan kesenian. Setiap tahunnya HIMA selalu melakukan pergantian kepengurusan, dari mahasiswa senior kepada mahasiswa juniornya.

Pada tanggal 11 Januari 2019 dilakukan serah terima jabatan kepengurusan HIMA Binus dari pengurus HIMA periode 2018-2019 kepada pengurus HIMA 2019-2020. Acara dimulai dengan sambutan dari ketua umum HIMA 2018-2019 Ilhaam Ramadhan, kemudian sambutan dari Kepala Program Studi Akuntansi dan Keuangan, Ibu Lindawati, PhD, dan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Komunikasi, Bpk Gatot Soepriyanto, S.E., Ak., M.Buss (Acc), Ph.D. Puncak acara serah terima jabatan tersebut adalah sertijab dari ketua umum HIMA 2018-2019 Ilhaam Ramadhan kepada ketua umum HIMA 2019-2020 Muhammad Rais. Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus HIMA periode 2018-2019 dan periode 2019-2020 dan juga dosen – dosen Program Studi Akuntansi dan Keuangan. Di akhir acara dilakukan foto bersama pengurus HIMA dan dosen Program Studi Akuntansi dan Keuangan. Kita berharap HIMA semakin maju dan dan meningkatkan sinergi dengan Program Studi Akuntansi dan Keuangan

BLH


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close