People Innovation Excellence
 

UNDANGAN DENGAR PENDAPAT PUBLIK (PUBLIC HEARING) DRAF EKSPOSUR (DE) AMENDEMEN PSAK 71 DAN DE AMENDEMEN PSAK 15

Sehubungan dengan komitmen Indonesia dalam rangka konvergensi Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dengan IFRS Standards, maka pada tanggal 24 November 2017 Dewan Standar Akuntansi Keuangan Ikatan Akuntan Indonesia (DSAK IAI) telah mengesahkan Draf Eksposur (DE)  Amendemen PSAK 71: Instrumen Keuangan tentang Fitur Percepatan Pelunasan dengan Kompensasi Negatif yang merupakan adopsi dari Amendemen IFRS 9 Financial Instruments: Prepayment Features with Negative Compensation, serta mengesahkan DE Amendemen PSAK 15: Investasi pada Entitas Asosiasi dan Ventura Bersama tentang Kepentingan Jangka Panjang pada Entitas Asosiasi dan Ventura Bersama yang mengadopsi Amendemen IAS 28 Investments in Associates and Joint Ventures: Long-term Interests in Associates and Joint Ventures.

Sebagai bagian dari due process procedure Dewan Standar Akuntansi Keuangan IAI (DSAK IAI) untuk penyusunan SAK serta untuk mendapatkan masukan dan tanggapan dari regulator, asosiasi, pelaku industri, akuntan publik, dan masyarakat atas penerbitan DE Amendemen PSAK 71: Instrumen Keuangan tentang Fitur Percepatan Pelunasan dengan Kompensasi Negatif dan DE Amendemen PSAK 15: Investasi pada Entitas Asosiasi dan Ventura Bersama tentang Kepentingan Jangka Panjang pada Entitas Asosiasi dan Ventura Bersama, maka DSAK IAI mengundang Bapak/Ibu untuk hadir dalam acara Dengar Pendapat Publik yang akan dilaksanakan pada:

Hari / Tanggal        : Jumat /8 Desember 2017
Pukul                      : 13.00 WIB s/d 15.00 WIB
Tempat                  : Grha Akuntan, Jalan Sindanglaya No 1, Menteng, Jakarta
Agenda                : Dengar Pendapat Publik DE Amendemen PSAK 71 dan DE Amendemen PSAK 15

Untuk mengikuti kegiatan ini, Bapak/Ibu harus melakukan registrasi secara online<span “times=”” new=”” “=”” style=”box-sizing: border-box;”> dan dapat mengunduh materi DE Amendemen PSAK 71 dan DE Amendemen PSAK 15 di sini. Kapasitas yang tersedia adalah 90 tempat, dan demi kenyamanan Bapak/Ibu, perwakilan dari masing-masing perusahaan yang dapat menghadiri acara ini kami batasi maksimum 2 orang saja.

DSAK IAI juga mengharapkan partisipasi publik untuk memberikan tanggapan secara tertulis secara online atau melalui email: dsak@iaiglobal.or.id atas DE Amendemen PSAK 71: Instrumen Keuangan tentang Fitur Percepatan Pelunasan dengan Kompensasi Negatif dan DE Amendemen PSAK 15: Investasi pada Entitas Asosiasi dan Ventura Bersama tentang Kepentingan Jangka Panjang pada Entitas Asosiasi dan Ventura Bersama yang disertai dengan dasar dan alasan yang mendukung paling lambat tanggal 24 Desember 2017.

Sumber : http://iaiglobal.or.id/v03/berita-kegiatan/detailberita-1039-undangan-dengar-pendapat-publik-public-hearing-draf-eksposur-de-amendemen-psak-71-dan-de-amendemen-psak-15-

MSD


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close