People Innovation Excellence
 

PROGRAM PRAKARSA 6.1: MENEGUHKAN KEJAYAAN AKUNTAN PROFESIONAL

Kongres XIII Ikatan Akuntan Indonesia telah menyetujui Prakarsa 6.1 sebagai langka ke depan Akuntan Indonesia di usia yang ke-61 tahun, untuk menguasai perubahan, menyiapkan masa depan, demi meneguhkan Kejayaan Akuntan Profesional, Kejayaan Negeri.

Program Prakarsa 6.1: Meneguhkan Kejayaan Akuntan Profesional berisi arah ke depan organisasi dan profesi Akuntan Indonesia menghadapi disrupsi bisnis dan perubahan landscapeperekonomian yang sudah di depan mata. Program ini berupa manifesto atau arsitektur arah profesi akuntan untuk menghadapi berbagai tantangan dan meraih peluang di masa depan. Disarikan dari pendapat, pandangan, ide, pemikiran, proyeksi, dan wisdom dari para tokoh dan stakeholders profesi akuntan Indonesia. Program ini diharapkan menghadirkan gambaran yang jernih terhadap skenario keberadaan profesi akuntan pada hari ini dan di masa depan.

Sumber : http://iaiglobal.or.id/v03/berita-kegiatan/detailberita-1128-program-prakarsa-61-meneguhkan-kejayaan-akuntan-profesional

DIMAS YOGO UTOMO


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close