Sepekan sebelum perkuliahan dimulai seluruh mahasiswa Binus University mengikuti program Freshment Enrichment Program dimana didalamnya ada program Academic Orientation.

Sebagai pengisi acara Academic Operation untuk mahasiswa Akuntansi Binus @ Bekasi saya sebagai dosen binus@Bekasi merasa senang dan gembira. Merasa senang karena mendapati rata rata mahasiswa akuntansi Binus@ Bekasi mengikuti seluruh rangkaian acara dengan sebaik baiknya. Penuh antusiasme dan mengikutinya dengan penuh keceriaaan. Diskusi hangat dan keakraban langsung terasa dengan mahasiswa mahasiswa baru tersebut.

Diantara mereka walaupun baru saling mengenal nampak mereka dapat secara cepat saling mengenal dan akrab. Terbukti saat bekerja sama mengerjakan tugas kelompok PKM GT yang dikerjakan secara kelompok dan bersama sama mereka menyelesaikannya dengan baik. Acara ini sangat berkesan bagi saya karena ini adalah angkatan pertama untuk jurusan akuntansi di kampus Binus@Bekasi. Welcome all new accounting students…study hard and have fun with “account things”.

 

-TR