People Innovation Excellence
 

KEGIATAN PENANDATANGAN MOU DENGAN PT OFISI PRIMA KONSULTINDO (KPP EDDY GUNAWAN)

   

   Pada tanggal  15 Mei 2018 Accounting Department Binus University mengadakan MOU dengan PT Ofisi Prima Konsultindo (KKP Edy Gunawan) dalam hal kegiatan pengembangan pendidikan, enrichment mahasiswa magang dan pengembangan pendidikan lainnya. PT Ofisi Prima Konsultindo (KKP Edy Gunawan)   merupakan salah perusahaan konsultan yang dipimpin oleh Dr. SA. Edy Gunawan, SH, SE, MAk., BKP, CLAA. Kantor Konsultan  tersebut menyediakan jasa untuk membantu berbagai solusi perpajakan seperti Tax Review,Tax Consultation & Advisory, Tax Due Diligence, Tax Audit Assistance, Penyusunan dokumentasi transfer pricing dokumentasi terkait dengan transaksi para pihak yang mempunyai hubungan istimewa, Jasa rekrutmen dan seleksi karyawan sesuai dengan kebutuhan klien.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan semakin dapat meningkatkan kualitas kegiatan enrichment dan pengembangan pendidikan lainnya. Salam Sukses

(LDP)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close