People Innovation Excellence
 

Program Studi Akuntansi Binus Bekerja Sama dengan PPA BCA

   Program Studi Akuntansi Binus University kali ini kedatangan keluarga baru yaitu dari Program Pendidikan Akuntansi (PPA) BCA pada tahun ajar 2018/2019. Para mahasiswa/i ini merupakan mahasiswa/i terpilih yang telah diseleksi sebelumnya oleh BCA dari berbagai provinsi di Indonesia. Mereka saat ini menjadi angkatan Binusian 2022 atau Batch ke 47 berdasarkan batch atau angkatan BCA. Mahasiswa/i PPA BCA Batch 47 sebelumnya sudah diberikan pembekalan Kurikulum, General Orientation, dan Academic Advisory melalui Freshmen Enrichment Program (FEP) sebagai pembekalan mereka untuk belajar dan bergabung di Binus University. Adapun pelaksanaan  FEP sendiri pada tanggal 23-28 Juli 2018 bertempat di Kampus Syahdan dan Anggrek. Mereka juga telah menuangkan ide mereka melalui Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) sebagai salah satu aktivitas dalam FEP. Gedung perkuliahan untuk mahasiswa/i PPA BCA sendiri secara umumnya ada di BCA Learning Institute (BLI) Sentul dan mereka akan dijadwalkan untuk datang ke Kampus Binus Kemanggisan atau Alam Sutera sebagai salah satu aktivitas pembelajaran dan pengenalan kampus dan value Binus.

-SPH


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close