People Innovation Excellence
 

MEMORANDUM OF UNDERSTANDING ANTARA BINUS DAN KAP PAUL HADIWINATA HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN DAN REKAN

   Untuk meningkatkan pemahaman mahasiswa Akuntansi Universitas Bina Nusantara, khususnya mahasiswa peminatan Auditing, maka diadakan program 3+1, dimana mahasiswa 3 tahun belajar di kampus dan 1 tahun praktik kerja di industri. Untuk mendukung program 3+1 tersebut, Program Studi Akuntansi Binus menjalin kerjasama dengan dunia industri guna penyaluran mahasiswa untuk internship/magang. Salah satu ekrjasama yang dijalin adalah dengan Kantor Akuntan Publik terkemuka (Big Ten) yaitu KAP Paul Hadiwinata Hidajat, Arsono, Retno, Palilingan dan Rekan. Adapun selama ini telah banyak mahasiswa Binus yang internship maupun alumni Binus yang bekerja sebagai auditor di KAP Paul Hadiwinata Hidajat, Arsono, Retno, Palilingan dan Rekan. Salah seorang audit manajer dari KAP tersebut, yaitu Bpk Rangga Adyaksa Putra merupakan lulusan Prodi Akuntansi Binus.

Untuk meresmikan kerjasama diantara kedua belah pihak, maka pada tanggal 23 Mei 2018 diadakan Penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) tersebut. Tersebut dihadiri Bpk Friso Palilingan, partner dan Bpk Rangga Adyaksa Putra, manajer dari KAP KAP Paul Hadiwinata Hidajat, Arsono, Retno, Palilingan dan Rekan. Sementara perwakilan dari Binus, hadir Ketua Jurusan Akuntansi dan Keuangan, Bpk Stefanus Ariyanto, SE, M.Ak, CPSAK didampingi Bpk Bambang Leo Handoko, SE, MM, MSi selaku SCC Auditing dan Ibu Levana Dhia Prawati, SE, MSi, Ak selaku SCC Taxation dengan mahasiswa yang intership di KAP tersebut. Bpk Friso Palilingan selaku partner mengucapkan banyak terima kasih dan sangat puas dengan kinerja mahasiswa dan alumni Binus.

 

 

-BLH


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close