People Innovation Excellence
 

Kerjasama Binus dengan KAP Mirawati Sensi Idris

 

   Universitas Bina Nusantara sejak beberapa tahun belakangan ini menggalakan program 3+1. Untuk mensupport program 3+1, yaitu dimana mahasiswa 3 tahun belajar di kampus dan 1 tahun belajar di industri, maka Universitas Bina Nusantara menjalin kerja sama dengan dunia industri. Kerjasama tersebut bertujuan agar didapat pemahaman mengenai kebutuhan di dunia industri dan target skill dan knowledge yang ingin dicapai mahasiswa. Salah satu perusahaan yang menjadi partner Universitas Bina Nusantara adalah KAP Mirawati Sensi Idris, Kantor Akuntan Publik yang merupakan afiliasi dari Moore Stephens International.

   Pada dasarnya telah banyak mahasiswa Binus yang magang/internship maupun alumni yang bekerja di KAP Mirawati Sensi Idris. Agar supaya kerjasama antara kedua belah pihak menjadi resmi maka pada tanggal 13 Juli 2018 diadakan penandatangan kerjasama antara Binus dan KAP Mirawati Sensi Idris. Penandatangan dari pihak Binus adalah Bpk Dezie Leonarda Warganegara, PhD, selaku Dekan Faultas Ekonomi dan Komunikasi, sementara dari pihak KAP Mirawati Sensi Idris adalah Bpk Santo, SE, Ak, CPA, CA selaku partner. Pada acara seremoni yang diadakan di board room kampus Anggrek tersebut, delegasi dari Binus dipimpin Bpk Stefanus Ariyanto selaku kepala Jurusan Akuntansi dan Keuangan dan juga dihadiri dosen-dosen Akuntansi dan Keuangan.

 

-BLH


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close