Pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2018 di Kampus Binus Syahdan Kemanggisan diadakan acara serah terima jabatan dan pelantikan Himpunan Mahasiswa Akuntansi dan Keuangan (HIMA) untuk periode 2018. Hadir dalam acara tersebut Ketua Jurusan Akuntansi dan Keuangan Bp Stefanus Ariyanto, SE, M.Ak, CPSAK, dan beberapa dosen. Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum HIMA 2017 Nicolas Prasetyo Utomo, kemudian sambutan dari Bp Stefanus Ariyanto. Setelah sambutan, Nicolas selaku ketua umum HIMA 2017 memberikan pidato pertanggung jawaban dan kinerja HIMA selama tahun 2017.


Acara serah terima dan pelantikan berlangsung dengan lancar, puncak acara adalah serah terima jabatan ketua umum HIMA dari Nicolas Prasetyo Utomo kepada ketua umum HIMA yang baru untuk periode tahun 2018 yaitu Ilhaam Ramadhan. Acara ditutup dengan hiburan, pengurus dan simpatisan HIMA yang mempunyai kemampuan di bidang musik, menunjukkan kebolehannya dengan bernyanyi dan bermain musik membawakan lagu pop baik dalam maupun luar negeri.

Acara serah terima dan pelantikan berlangsung dengan lancar, puncak acara adalah serah terima jabatan ketua umum HIMA dari Nicolas Prasetyo Utomo kepada ketua umum HIMA yang baru untuk periode tahun 2018 yaitu Ilhaam Ramadhan. Acara ditutup dengan hiburan, pengurus dan simpatisan HIMA yang mempunyai kemampuan di bidang musik, menunjukkan kebolehannya dengan bernyanyi dan bermain musik membawakan lagu pop baik dalam maupun luar negeri

BLH