People Innovation Excellence

Bambang Leo Paper Presentation in Guangzhou China

Paper Presentation on “2017 9th IEEE ICCSN”, May 6-8, 2017 in Guangzhou China

Pada tanggal 6-8 Mei 2017, Bambang Leo Handoko Dosen Accounting Universitas Bina Nusantara mempresentasikan paper penelitian dengan judul The Effect of Third Party Auditor and Quality Audit Service Through Cloud Storage Security to Cloud User Trust. Paper tersebut merupakan hasil penelitian dari tiga orang dosen peneliti, yaitu Bpk Bambang Leo Handoko, Ibu Rindang Widuri, dan Bpk Haryadi Sarjono. Paper tersebut dipresentasikan pada International Conference on Communication Software and Networks (ICCSN 2017) yang diselenggarakan di Guangzhou, China.

Penelitian tersebut menjelaskan tentang peran auditor dalam mengaudit keamanan sistem pada cloud storage yang saat ini semakin banyak digunakan sebagai media penyimpanan data. Dewasa ini eksternal auditor tidak hanya mengaudit laporan keuangan perusahaan saja, melainkan jasa-jasa audit lainnya seperti audit sistem informasi. Adanya jasa audit cloud storage tersebut dikarenakan demand atau permintaan dari pihak user. User dalam penelitian ini adalah perusahaan pengguna layanan cloud storage yang ingin memastikan keamanan data mereka.

Bertindak sebagai tuan rumah (host) dalam conference tersebut adalah Guangzhou University of Technology dan University of Electronic Science and Technology of China (co-host) Keynote speaker dalam conference tersebut antara lain: Prof Yang Xiao dari University of Alabama, USA, dan Prof Xu Huang dari University of Canberra, Australia. Conference tersebut juga menghadirkan beberapa orang moderator, salah satu moderatornya adalah Prof Nobuo Funabiki dari Okayama University Japan. Pemakalah yang hadir dalam conference tersebut datang dari berbagai negara, antara lain: China, Jepang, Mauritius, Australia, Amerika Serikat, Yaman, Afrika Selatan, Indonesia dan negara lainnya.

BLH


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close