Program Manajemen Global SPJIMR – GMP (sebelumnya disebut PGCIM), adalah inisiatif perintis yang menghubungkan Institusi kami dengan beberapa sekolah dan universitas bisnis global terbaik. Program ini dimulai pada tahun 2010 dan telah berkembang menjadi penawaran berharga yang membuka kesempatan bagi peserta untuk belajar di SPJIMR dan kemudian melanjutkan program ini di sekolah mitra kami di Eropa.

GMP memulai dengan kemitraan antara ESB Business School of Reutlingen University, Jerman dan SPJIMR, setelah menerima pengakuan awal dan pendanaan dari Komisi Eropa. Ini awalnya dirancang untuk menyesuaikan dengan MBA dalam Manajemen Internasional yang ditawarkan oleh ESB Business School.

Melalui GMP hari ini, SPJIMR membangun pendekatannya terhadap globalisasi, yang pada intinya menciptakan basis fakultas dan alumni multinasional serta mengembangkan kemitraan dengan institusi pendidikan asing yang tercatat.

Kurikulum global, basis fakultas yang kaya dan pengalaman belajar yang beragam melalui kursus, simulasi, proyek, magang dan penempatan di destinasi internasional membuat GMP menonjol sebagai salah satu wajah global yang paling dikenal di India.

Hari ini kami memiliki alumni kami yang bekerja di destinasi internasional di berbagai organisasi seperti – Bank Dunia, ING Bank, ABN AMRO Bank, Apple, Helikopter Airbus, Amazon EU, Credit Suisse, E.ON, PWC, E & Y, Deloitte, Crane Co., Capillary Technologies , Internet Roket, IBM, TCS, Daimler, Decathlon, General Electric, untuk beberapa nama. Beberapa posisi yang dipegang adalah Chief Product Officer, Loyalty & Retention Manager, Pricing Manager, Finance Controller dan Group Account Manager.

Seminar ini akan dilaksanakan oleh Binus University pada bulan September 2016 dengan pembicara Rashmu Udaykumar

kd