People Innovation Excellence

Binus University Meraih Juara Umum di Kompetisi Magnate

Tim Spotlight

 

Mahasiswa Binus kembali berhasil mengharumkan Binus University dalam Kompetisi Tingkat Nasional, Magnate ( Management National Business Case and Expotrepreneur) yang diselenggarakan oleh Universitas Kristen Satya Wacana.

Pada kompetisi ini Binus University berhasil meraih Juara 1 Umum, dimana binus meraih prestasi pada kategori: Juara 1 Magnate, Best Speaker Debat 1 yang diraih oleh Wieda Daesy Prameswari, Best Speaker Debat 3 Hananto Dimas M, dan Best Presentation. Semua prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dari ketiga mahasiswa binus yang tergabung dalam tim “Spotlight”, dimana tim ini terdiri dari: Hananto Dimas M (Akuntansi), Niluh Putu Devita Sari (Sistem Informasi), dan Wied Daesy Prameswari(Akuntansi dan Sistem Informasi).

Untuk meraih prestasi luar biasa ini, mereka harus melewati beberapa tahap lomba, yang pertama adalah tahap preliminary, dimana mereka harus mempersiapkan sebuah paper yang dikumpulkan via online. Kemudian, diantara banyak tim dipilih 12 tim terbaik yang diundang ke Salatiga untuk mengikuti main event dari Magnate. Selama 3 hari mereka harus berkompetisi dengan beberapa tim dari universitas lain seperti: UGM, President University, Undip, dan lainnya. Mereka juga harus menyelesaikan tahap presentasi kasus dan tahap pengetahuan umum bisnis, sebelum akhirnya masuk ke tahap akhir, yaitu debat.

 

“Saya bersyukur kami bisa menjadi pemenang dalam salah satu lomba Business Case tingkat Nasional. Ini membuktikan bahwa mahasiswa Binus University merupakan mahasiswa yang unggul dan berprestasi. Tentunya kemenangan ini bermakna lebih karena disamping hadiah yang kami dapat,  pengalaman serta pembelajaran berharga mengenai strategi bisnis serta banyak sekali teman baru menjadi hal yang tak ternilai.” ~ Hananto Dimas M.

 

 

kd

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close