People Innovation Excellence

Sosialisasi Uang NKRI Tahun Emisi 2016

Tanggal 19 Desember 2016 yang lalu, Bank Indonesia secara resmi mengeluarkan dan mengedarkan uang rupiah tahun emisi 2016. Uang baru tersebut terdiri atas 7 pecahan baru uang rupiah kertas dan empat pecahan uang rupiah logam dengan menampilkan 12 gambar pahlawan nasional.

Mau tau bagaimana proses pencetakan uang baru ini atau mau tau bedanya uang emisi tahun 2016 dengan uang lama?? atau mau tau hal lainnya seputar uang baru ini?Yuk ?

Bank Indonesia (BI) akan datang ke Library Binus loh pada acara “Sosialisasi Uang NKRI Tahun Emisi 2016”, yang diselenggarakan pada:
Hari, Tanggal : Kamis, 23 Februari 2017
Waktu : 14:00 – 15:30
Tempat : Recreation Room Library and Knowledge Center (LKC)

Yuk daftarkan diri kalian ke Lab Accounting and Finance (Syahdan – L1E) dengan Ibu Nur Amalia atau Bapak Kevin Deniswara dengan menyertaka data berupa NIM, Nama, dan No. Hp. Kami tunggu partisipasi aktif kalian..

Terima kasih.

Sumber Gambar: Situs Resmi Bank Indonesia www.bi.go.id

.

TL


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close