People Innovation Excellence

ICAEW Indonesia Stakeholder Advisory Board and Student Committee Inauguration Event

Pada tanggal 15 Desember 2016, BINUS University dan empat universitas lainnya di Jabodetabek diundang oleh Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW) Indonesia untuk menghadiri inagurasi Stakeholder Advisory Board dan Student Committee ICAEW Indonesia di Financial Club, Graha CIMB Niaga, Jakarta. Acara ini diikuti oleh 2 student committee terpilih yaitu Willnaldo Lim dan Ivan Reynaldo, 11 mahasiswa, dan 1 pendamping yaitu koordinator laboratorium akuntansi, Kevin Deniswara dari BINUS University.

Di dalam acara ini, kami berkesempatan untuk mendapatkan insight dalam bidang akuntansi. Pembicara utama di acara ini adalah Mark Billington yang merupakan Regional Director ICAEW South East Asia dan Deny Poerhadiyanto yang merupakan Head of ICAEW Indonesia. Kali ini, mereka membahas mengenai profesi akuntansi di masa depan. Mereka menekankan bahwa di masa yang akan datang, dunia bisnis akan semakin menantang dan dibutuhkan akuntan-akuntan handal sebagai pengatur keuangan perusahaan. Mereka juga menekankan bahwa dunia akuntansi merupakan dunia yang bukan merupakan tujuan akhir, tetapi merupakan dunia yang memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk berbisnis.

Menyadari hal ini, maka ICAEW memberikan kesempatan bagi mahasiswa di beberapa universitas di Indonesia, termasuk BINUS University untuk mengikuti program sertifikasi yang diadakan oleh ICAEW. ICAEW mendesain Certificate in Finance, Accounting and Business (CFAB) dengan sedemikian rupa sehingga peserta sertifikasi ini dapat meningkatkan skill-nya, tidak hanya dalam accounting, tetapi juga dalam finance dan business.

icaewInaugurasi Student Committee Member ICAEW Indonesia


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close