Dalam rangka pengembangan lebih lanjut dari Galeri Investasi, Binus University sebagai universitas yang berkomitmen untuk menjadi World Class University sehingga mampu mewujudkan lulusan yang berkualitas dan mencetak lulusan yang ahli dalam bidang keuangan di jurusan accounting dan finance khususnya merasa berkewajiban untuk melakukan studi banding . Untuk tahap awal studi banding dilakukan oleh Dosen dengan mengirimkan salah satu dosen dari jurusan Finance.

Tujuan kegiatan studi banding ini adalah:

  1. Memperoleh informasi secara umum mengenai Universitas Ubaya
  2. Memperoleh informasi mengenai kurikulum yang diterapkan di Ubaya
  3. Memperoleh gambaran mengenai Laboratorium dan konsetrasi fakultas bisnis dan ekonomika Universitas Surabaya.

Kegiatan Studi Banding dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 6 Desember 2016 dengan objek kunjungan ke Jurusan Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya

Hasil yang diperoleh dari kegiatan studi banding ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pengembangan lebih lanjut untuk jurusan accounting finance khususnya pengembangan lebih lanjut dari Galeri Investasi Binus University dalam meningkatkan kualitas mahasiswa.

Dalam hal ini yang melakukan studi banding adalah dosen dari fakultas ekonomi dan komunikasi jurusan Accounting-Finance Binus University yaitu ibu Agustini Hamid.,SE MM CSA (Subject Content Coordinator Investment Management). Sedangkan dari UBAYA dihadiri oleh Bpk Dr. Deddy Marciano SE.,MM (Wakil Dekan), Dr. Noviati Kresna Darmasetiawan S.Psi., M.Si (Kajur Prodi Manajemen), Dr. Werner Ria Murhadi S.E,MM (Kepala Lab Keuangan), Dr. Dudi Anandya S.T., M.Si (Kepala Lab Pemasaran), Dr. Drs.ec. J.L Eko Nugroho M.Si (Kepala Lab SDM & Organisasi)

 

 

Dokumentasi

1Penyerahan Kenang-kenangan dari Binus University ke UBAYA

2Foto Bersama : Wakil Dekan Ketua Jurusan Manajemen

3Foto bersama dengan Bapak Werner dan Ibu Novi di Lab Future Trading Learning Center (FTLC)

 4Foto bersama dengan Bapak Werner dan Ibu Novi di IDX Investment Gallery

5Foto Lab IDX Investment Gallery

6

Foto Lab Future Trading Learning Center (FTLC)