People Innovation Excellence

Company Visit Bursa Efek Indonesia

Pada hari Jumat tanggal 30 September 2016 mahasiswa Binusian 2020 jurusan Finance dibantu oleh UKM dari Finance Club (BNFC) yaitu Simon, Sherwin dan Hendry didampingi oleh Ibu Agustini (SCC-Investment Management), melakukan kunjungan ke Bursa Efek Indonesia. Acara berlangsung dari pukul 14.00 wib hingga pukul 16.00 wib.

Company Visit diadakan dalam rangka pembelajaran khususnya yang berkaitan dengan mata kuliah Introduction to Money and Capital Market .

Pada company visit kali ini Bursa Efek Indonesia yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kemas Rumayar menjelaskan mengenai konsep investasi, proses transaksi perdagangan saham dan simulasi perdagangan saham.

Company visit ini banyak memberikan manfaat  bagi mahasiswa Binus antara lain memahami konsep berinvestasi khususnya di saham, melakukan dummy simulasi transaksi jual beli saham dan mengerti bagaimana membaca trading platform.

Acara kunjungan (company visit) direncanakan akan menjadi agenda rutin tahunan bagi mahasiswa semester satu yang dapat menambah pengetahuan (knowledge) mahasiswa tentang konsep berinvestasi.

1

234Penyerahan Plakat dari Binus Univ – Bursa Efek Indonesia (BEI)

Report By :

Agustini SE.,MM


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close