Lembaran semester baru akan segera dimulai. Pada hari sabtu, tanggal 17 September 2016 di ruang L1D – Kampus Syahdan diadakan Rapat Kerja Asisten Dosen Akuntansi sekaligus pemberian penghargaan kepada asisten berprestasi pada periode 2015/2016.

Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu membahas agenda apa saja yang akan dilakukan untuk satu tahun kedepan. Acara Rapat Kerja diawali dengan kata sambutan oleh Head of Laboratory – Accounting and Finance, Bapak Aries Wicaksono, S.Kom., M.Ak. setelah itu sambutan disampaikan oleh Bapak Stefanus Ariyanto S.E., M.Ak., CPSAK Selaku Head of Accounting and Finance department.

Penghargaan Asisten merupakan salah satu moment yang paling ditunggu-tunggu oleh semua asisten. Dimana dengan adanya penghargaan ini diharapkan agar dapat memberi motivasi asisten dalam melakukan pekerjaannya agar lebih baik serta lebih aktif membantu pekerjaan Lab Akuntansi. Adapun penghargaan ini digoolongkan menjadi the 1st, 2nd, and 3rd oustanding assitant serta the most active assistant.

raker

BINUS University | People. Innovation. Excellence