People Innovation Excellence

PricewaterhouseCoopers (PwC) Mini Audit Experience 2015

Binus University bekerja sama dengan PwC mengadakan sebuah kegiatan agar mahasiswa mendapatkan pengalaman melakukan audit. Kegiatan ini dinamakan PwC Mini Audit Experience. Kegiatan ini sudah pernah diadakan di tahun 2014 yang lalu. Melihat kesuksesan kegiatan tersebut dan partisipasi mahasiswa yang aktif, seru dan menyenangkan, tahun ini PwC mengadakan kegiatan Mini Audit lagi buat mahasiswa yang belum berkesempatan merasakan pengalaman audit.

Bagi sebagian besar mahasiswa jurusan Akuntansi, pekerjaan audit merupakan pekerjaan yang membosankan. Namun setelah mengikuti PwC Mini Audit, mungkin mahasiswa akan berubah pikiran.

Para peserta dibagi ke dalam 5 kelompok yang akan bergiliran menuju 5 pos permainan audit yaitu: AR Confirmation, Cash and Bank Reconciliation, Inventory, Fixed Asset dan Payroll. Di masing-masing pos ini, peserta ditantang untuk menemukan kejanggalan dalam laporan keuangan dan melakukan audit terhadap data-data keuangan yang diberikan klien.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sharing session dari manajer-manajer PwC untuk memotivasi mahasiswa menjadi auditor-auditor yang handal seperti mereka.

IMG-20151217-WA0003

IMG-20151217-WA0010

IMG-20151217-WA0014


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close