People Innovation Excellence

First Winner ATV 2015 Competition

Audit Competition (ATV) yang diadakan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia merupakan salah satu kegiatan tahunan yang diadakan untuk menguji kemampuan dan pemahaman mahasiswa mengenai audit.

Perwakilan dari Jurusan Akuntansi dan Keuangan yang mengikuti lomba ini adalah Michael, Yoshua Gautama, dan Errza Widhavian. Lomba dimulai dengan babak penyisihan, yang kemudian diambil 15 tim terbaik dari jumlah total 60 tim yang mengikuti babak ini. 15 tim terbaik tersebut akan lanjut ke babak semifinal. Pada babak semifinal, peserta lomba mengerjakan tes individu. cerdas cermat, dan membuat audit planning untuk sebuah kasus yang diberikan serta kemudian dipresentasikan di depan juri yang berasal dari Unilever Indonesia. 15 tim tersebut akan diseleksi menjadi 8 tim yang akan melaju ke babak final.

Tim Binus berhasil menjadi 8 tim yang masuk ke babak final dengan jumlah skor tertinggi. Di babak final, peserta menghadapi audit simulation yang disiapkan pihak Deloitte. Pada audit simulation ini, peserta diminta membuat working paper. Dari working paper ditentukan 4 tim yang hasil auditnya akan dipresentasikan di hadapan juri dari Deloitte.

Pada akhirnya, tim Binus berhasil menggores prestasi menjadi the first winner dalam kompetisi ATV ini.

Jurusan Akuntansi dan Keuangan mengucapkan selamat kepada Michael, Yoshua, dan Errza atas prestasi yang membanggakan ini.

Penyerahan Hadiah

IMG-20151124-WA0004

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close