People Innovation Excellence

Studi Banding Ke Universitas Katolik Parahyangan

Pada tanggal 9 November 2015, mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Keuangan Binus University melakukan studi banding ke Universitas Katolik Parahyangan.

Berangkat dari Binus University pukul 06.00, perjalanan ke universitas di Bandung tersebut tidak dapat dikatakan singkat karena harus menempuh jarak sekitar 120an km.

Tiba di Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), mahasiswa Binus disambut dengan ramah oleh mahasiswa Unpar. Mereka bersama-sama menuju ruang auditorium untuk bertemu dengan Sekretaris Jurusan Akuntansi Unpar, Ibu Amelia Limijaya, S.E., M.Acc.Fin.

Mahasiswa Binus yang berangkat ke Unpar ditemani oleh Kepala Lab Jurusan Akuntansi dan Keuangan, Bapak Aries Wicaksono, S.Kom., M.Ak.

Selain mendapatkan pengetahuan dan teman-teman baru, mahasiswa Binus juga diajak mengelilingi kampus Unpar. Ini merupakan sebuah pengalaman yang menarik. Semoga kedepannya juga ada kerja sama antara Binus dan Unpar.

IMG-20151112-WA0016
IMG-20151112-WA0008

IMG-20151112-WA0007

IMG-20151112-WA0004


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close