People Innovation Excellence

Dosen Jurusan Akuntansi dan Keuangan Dilantik Menjadi Dewan Pimpinan Pusat IAEI Periode 2015-2019

Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) adalah organisasi para akademisi dan praktisi untuk melakukan pengkajian, pengembangan, pendidikan dan sosialisasi ekonomi Islam. IAEI dideklarasikan pada tanggal 3 Maret 2004 di Kampus Universitas Indonesia Salemba, setelah sehari sebelumnya menyelenggarakan Konvensi Nasional Ekonomi Islam, di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta.

Sebagai organisasi para akademisi dan praktisi, IAEI bertujuan untuk membangun jaringan dan kerjasama dalam mengembangkan ekonomi Islam, baik nasional maupun internasional Untuk mencapai tujuannya ini, IAEI mempunyai beberapa program kerja yang beberapa diataranya telah direalisasikan dalam bentuk kegiatan-kegiatan seperti: Simposium Menyusun Kurikulum Ekonomi Syariah untuk Program D III, S1, S2, S3 dan diserahkan kepada Dirjen Dikti Depdiknas dan Departemen Agama, seminar – RUU Perbankan Syariah, Aliansi Sinergis dengan MES, PKES, Asbisindo, dan AASI, Launching Kartu Bank Syariah Mandiri (BSM Card), Launching Holistic Management, dll.

Salah seorang dosen Binus University yang bernama Mohamad Heykal, SE, M.Si. dilantik menjadi dewan pimpinan pusat IAEI periode 2015-2019 pada 21 Agustus 2015 yang lalu.

IMG-20150913-WA0000


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close