People Innovation Excellence

Ma Chung Capital Market Competition 2015 (MC2)

Opening Speech dari Ketua Program Studi Akuntansi Ma Chung

Seiring dengan naiknya popularitas pasar modal, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Ma Chung menyelenggarakan sebuah kompetisi menarik bertajuk Ma Chung Capital Market Competition yang diselenggarakan sejak bulan Maret 2015 yang lalu dan akan memuncak dalam sesi final pada 7-8 Mei 2015.

Lomba ini diikuti oleh tim-tim dari berbagai universitas di Indonesia. Di tahap awal, para peserta berlomba di domisili masing-masing, dengan diberikan modal tertentu dalam bentuk virtual. Kami menyeleksi semua tim, dan didapati 20 tim terbaik dari seluruh Indonesia, jelas Renald. Dua puluh tim terbaik ini sebut saja dari Universitas Ciputra, Ubaya, Universitas Gajah Mada, Universitas Brawijaya, Binus University, Unika Soegijapranata, dan lain sebagainya.

Tim dari jurusan Akuntansi yang mewakili Binus University adalah mahasiswa yang bernama Samgar Effember dan Fabby Angelica. Mereka berhasil meraih juara pertama dalam kompetisi ini.

Presentasi dari Mahasiswa Binus


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close