People Innovation Excellence

16th Indonesia Accounting Fair Competition

securedownload

Indonesia Accounting Fair (IAF) ke-16 merupakan salah satu program kerja (proker) andalan Studi Profesionalisme Akuntan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) yang rutin diadakan setiap tahun. IAF merupakan ajang bagi para mahasiswa akuntansi untuk membuktikan serta mengaplikasikan kemampuannya mengenai ilmu akuntansi, serta memberikan pengalaman kompetisi yang sehat dan berwawasan tinggi.

Tahun ini IAF mengangkat tema ?The Package of Five: New Consolidation and Joint Arrangements Standards in Indonesia?. IAF 16 terdiri dari dua jenis kompetisi yaitu Accounting Competition dan Paper Competition, yang diikuti oleh lebih dari 70 peserta dari universitas di seluruh Indonesia.

Salah seorang mahasiswi Binus University jurusan Akuntansi yang bernama Michelle Priscilla meraih juara 5 dalam Paper Competition.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close