People Innovation Excellence

Menilik Mahasiswi Akuntansi yang Berprestasi

Kompetisi MAWAPRES adalah sebuah kompetisi bergengsi tiap tahunnya, yang diadakan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (DIKTI) untuk memotivasi mahasiswa berprestasi untuk semakin berkontribusi kepada bangsa melalui pemikiran mereka. Ajang ini juga dapat didefinisikan sebagai ajang penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi baik dari segi akademik maupun non-akademik di kalangan perguruan tinggi.

Ada tiga mahasiswa yang mewakili Binus University dalam kompetisi MAWAPRES ini, yaitu Inca Maya Sari, Ivana Beatrice dan Kelvin Wongso. Dalam kompetisi ini. Inca meraih juara pertama, Ivana juara kelima, dan Kelvin juara kedelapan.

r19

Ivana Beatrice merupakan mahasiswi berprestasi dari jurusan Akuntansi yang saat ini sedang menempuh semester terakhir.

r77

BINUSIAN, maju terus berprestasi!

r94


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close