People Innovation Excellence

Mengupas Reksa Dana Bersama PT. BNP Paribas Investment Partners

bnp paribas2

Reksadana adalah wadah dan pola pengelolaan dana/modal bagi sekumpulan investor untuk berinvestasi dalam instrumen-instrumen investasi yang tersedia di Pasar dengan cara membeli unit penyertaan reksadana. Dana ini kemudian dikelola oleh Manajer Investasi (MI) ke dalam portofolio investasi, baik berupa saham, obligasi, pasar uang ataupun efek/sekuriti lainnya.

Reksa dana merupakan instrumen investasi dengan jumlah yang dapat dijangkau setiap lapisan masyarakat. Untuk meningkatkan pengetahuan mahasiswa terhadap reksa dana, jurusan Akuntansi Binus University bekerja sama dengan PT. BNP Paribas dengan mengundang Presiden Direktur PT. BNP Paribas Investment Partners, Vivian Secakusuma untuk memberikan materi mengenai reksa dana pada tanggal 24 Maret 2015.

bnp paribas3

Seminar ini diikuti oleh sekitar 200 mahasiswa dan berlangsung di ruang auditorium Kampus Anggrek Binus. Mahasiswa menunjukkan antusiasme dengan melontarkan berbagai pertanyaan mengenai investasi reksa dana. Seminar berjalan lancar dan diakhiri pada pukul 16.30.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close