People Innovation Excellence

One Day Workshop to OCBC NISP

Indonesia tengah bersiap menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015. Dampak terciptanya MEA adalah pasar bebas di bidang permodalan, barang dan jasa, serta tenaga kerja. Tujuan dibentuknya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) untuk meningkatkan stabilitas perekonomian di kawasan ASEAN, serta diharapkan mampu mengatasi masalah-masalah dibidang ekonomi antar negara ASEAN.

Speech-from-Mr-Rama-P-Kusumaputra

Dalam menghadapi tantangan MEA, Bank OCBC NISP mengadakan One Day Workshop di OCBC NISP Tower pada tanggal 12 Maret 2015. Dengan tema “Challenges and Opportunities in AEC 2015”. Bank OCBC NISP mengundang 68 mahasiswa dari tiga universitas antara lain: Binus University, Universitas Indonesia dan Universitas Prasetiya Mulia untuk berpartisipasi dalam workshop ini sebagai salah program CSR OCBC NISP dalam edukasi.

Attractive-games

Mahasiswa Binus University yang ikut serta dalam workshop tersebut adalah Binusian 2016 dan 2017 dari Jurusan Finance.

visit-to-Treasury-Department


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close