People Innovation Excellence

Workshop Program Kreativitas Mahasiswa

 

2015-02-09-10-50-21_photoPada tanggal 9 Februari 2015 diadakan workshop PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) di Binus University Kampus Anggrek Ruang 627. Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya di perkuliahan kepada masyarakat luas. Pada hari Senin tanggal 9 Februari Jakarta diguyur hujan deras. Meskipun banjir dan jalanan macet, semangat para asisten tidak luntur untuk menghadiri acara workshop PKM tersebut. Acara dimulai dengan penjelasan singkat mengenai PKM Artikel Ilmiah dan PKM Gagasan Tertulis oleh Brilly Andro Makalew dari bagian Research Office Binus. Para asisten dibagi menjadi 6 tim, dengan minimun anggota 3 orang dan maksimum 5 orang. Para asisten menunjukkan antusiasme dengan mengajukan berbagai judul-judul penulisan yang menarik.

2015-02-09-10-54-31_deco


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close