People Innovation Excellence

Training Taxation

Setiap warga negara memiliki berbagai macam kewajiban, salah satu yang menjadi kewajibannya adalah membayar pajak. Namun terkadang kewajiban ini tidak dijalankan dengan baik dengan berbagai macam alasan, misalnya karena kurangnya pengetahuan masyarakat tentang pajak. Untuk menghindari hal tersebut, maka jurusan Akuntansi Binus University mengadakan training untuk para asisten dosennya mengenai pajak agar mereka kelak tidak menjadi salah satu dari orang-orang yang tidak membayar pajak dengan alasan kurangnya pengetahuan. Training pajak ini telah dilakukan pada Sabtu, 23 Agustus 2014, pukul 09.20-13.00, di Kampus Anggrek ruang 605. Pembicara dalam training tersebut adalah Ibu Merry, yang juga merupakan salah satu senior asisten dosen namun telah lulus. Semoga beliau tidak hanya mengajar, namun juga bisa mendapat pengalaman baru saat mengajar para asisten baru.

berikut ini merupakan foto yang diambil ssat training berlangsung.

training pajak akun binus

training pajak akun binus

training pajak akun binus

training pajak akun binus

training pajak akun binus

training pajak akun binus

training pajak akun binus

training pajak akun binus

training pajak akun binus

😉


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close