People Innovation Excellence

Induksi Asisten Dosen

Tidak hanya mengadakan berbagai macam training untuk melatih para asistennya, jurusan Akuntansi Binus University juga melakukan induksi untuk para asisten dosen yang baru akan bergabung pada tahun ajaran 2014/2015. Induksi tersebut berlangsung pada tanggal 19 Agustus 2014, berlokasi di Kampus Syahdan ruang K2D, dari pukul 9.30 sampai dengan jam 11. Induksi para asisten di bawakan oleh Ibu Theresia Lesmana, selaku Kepala Lab. Akuntansi yang nantinya akan membimbing para asisten-asisten tersebut. Dalam induksi tersebut, beliau menyampaikan mengenai visi misi Binus, para rector Binus, serta yang tidak kalah penting adalah bagaimana cara mereka harus mengajar saat menjadi asisten di tahun ajaran 2014/2015. Dalam acara tersebut juga diadakan sharing, yang salah satunya di ceritakan oleh salah satu asisten lama bernama Atrie. Semoga sharingnya dapat menambah pengalaman yaa..

Berikut ini merupakan beberapa foto yang diambil saat Ibu Theresia membawakan induksi serta saat para peserta di akhir induksi sedang makan bersama. Semoga dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat menambah kedekatan para asisten 😉

induksi aslab akun binus

induksi aslab akun binus

induksi aslab akun binus

SEMANGATTT !


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close