People Innovation Excellence

Pajak Menyatukan Hati, Membangun Negeri

Komitmen Tax Centre jurusan  Accounting and finance UBINUS untuk membantu Direktorat Jendral Pajak mendapat dukungan penuh dari  Manajemen UBINUS. “ Sangat bagus sekali drop box dapat  diselenggarakan setiap tahun di BINUS, selain mempemudah karyawan dalam pelaporan  SPT  pajak penghasilan juga  membantu funding pajak dan pajak itu sendiri dapat membiayai pembangunan dan membayar gaji pensiunan tentara yang sudah berjuang dalam memerdekakan negara RI yang kita cintai ini ” ujar Dr. Engkos A.Kuncoro, SE., MM  Dekan Fakultas Economic and Business UBINUS.

foto 1

 

Tercatat hampir mencapai 1000 wajib pajak yang telah melaporkan pajak tahunan pada Drop  Box yang diselenggarakan pada 18 maret dan 19 maret 2013 yang berlokasi di Kampus Anggrek 2013  . Wajib pajak yang mayoritas terdiri dari karyawan Binus ini, antusias untuk melaporkan pajak mereka , “ Drop Box di BINUS memudahkan kita melaporkan SPT , tidak usah jauh-jauh dengan antrian yang panjang dan keluar kantor. Good Job untuk Tax Centre Jurusan Accounting & Finance UBINUS” ujar msd salah satu karyawan Binus.

Event ini merupakan kerjasama Kanwil DJP Jakarta Barat dan Tax Centre Jurusan Accounting & Finance UBINUS.

foto 3

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close