People Innovation Excellence

Jurusan Akuntansi Binus Terakreditasi CPA Australia DAN CIMA

Pada tanggal 30 Oktober 2012 Jurusan Accounting & Finance BINUS University resmi mendapatkan akreditasi dari CPA (Certified Practicing Accountant) Australia dengan ditandatanganinya MOU kerjasama antara kedua belah pihak. Dengan adanya MOU tersebut maka lulusan dari Jurusan Accounting & Finance akan memiliki kesempatan lebih mudah untuk mendapatkan sertifikasi CPA Australia karena sudah ada beberapa mata kuliah yang dikecualikan dari mata ujian. Akreditasi dari lembaga profesi internasional ini adalah yang kedua yang didapatkan oleh Jurusan Accounting & Finance, setelah sebelumnya, mendapatkan akreditasi dari CIMA (Chartered Institute of Management Accountant) di bulan Juni 2012 lalu. Menurut ketua Jurusan Accounting & Finance BINUS University, Gatot Soepriyanto, SE, Ak, M.Buss (Acc), dengan adanya kerjasama dan akreditasi dari CPA Australia, semakin menegaskan komitmen Jurusan untuk menjadi yang terdepan dalam bidang Accounting & Finance di Indonesia – terutama dari sisi peningkatan kualitas lulusan, kerjasama industri, peningkatan kualitas pembelajaran dan global employability. CPA Australia nantinya akan secara rutin memberikan kuliah tamu, ujian sertifikasi dan peningkatan materi kuliah. Saat ini Jurusan Accounting & Finance BINUS memiliki lebih dari 1,700 mahasiswa aktif dan memiliki rata-rata employability sebesar 70% pada saat lulusan diwisuda, di mana dari angka 70% tersebut lebih dari 25%-nya bekerja di perusahaan global.


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close