People Innovation Excellence

HIMA DAN ALUMNI AKUNTANSI BINUS BERBAGI

Menyantuni anak yatim merupakan program rutin yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA) dan Alumni  Akuntansi Universitas Bina Nusantara. Panti asuhan yang dituju kali ini adalah Panti asuhan al-mabruroh yang berlokasi di Buaran Indah Kecamatan Kodya Tangerang.

Acara yang diselenggarakan pada 5 Agustus 2012 bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan disi dengan berbagai aktivitas sehari penuh. Anak-anak panti sangat senang sekali dengan kunjungan dari kakak – kakak  Binus, selain diberikan sumbangan dan hadiah mereka juga diajak bermain dan berdiskusi. Dalam kondisi sedang berpuasa anak-anak tertawa dan tetap semangat bermain bersama kakak-kakak B Binus mereka sangat senang karena diperhatikan dan diberi motivasi untuk terus rajin belajar. Kegiatan ini suatu bentuk kepedulian pemuda yang  jarang sekali kita lihat  dengan kondisi pemuda saat ini di Indonesia.

Menjelang Adzan Maghrib acara ditutup  dengan buka puasa bersama dan sholat berjama’ah.

“Terima kasih kakak … “ ucapan perpisahan dari anak-anak yatim disertai tangis beberapa diantara anak yatim saat kakak-kakak dari HIMA dan ALUMNI BINUS meninggalkan mereka.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close