Kalau mendengar  “Always Coca Cola” …. Pasti sudah familiar dengan jingle iklan produk soft drink ini dan sudah pernah meminumnya . Produk soft drink  keluaran PT COCA COLA AMATIL ini memang  banyak digemari semua lapisan masyarakat. Tapi pernahkah  melihat proses produksi dan bagaimana akuntansi biayanya  ?

 Mahasiswa jurusan Akuntansi Universitas Bina Nusantara (kelas 05 PAF & 05 PBF) dengan didampingi  dosen  Akuntansi biaya Ibu Holly Deviarti dan Ibu Kartika Dewi  melakukan  kunjungan ke PT COCA COLA AMATIL  Jl. Raya Teuku Umar Km. 46 Cibitung  Bekasi   pada  14 Desember 2011.

Kunjugan ini  bertujuan agar mahasiswa lebih mendalami Akuntansi manufaktur dengan melihat langsung kaitan antara Akuntansi biaya dengan proses bisnisnya.  Dengan penuh semangat dan perhatian yang mendalam para mahasiswa mendengarkan penjelasan dari Garry Hendarin akuntan PT COCA COLA AMATIL bagaimana proses bisnis dan Akuntansi biaya untuk produk-produk soft drink ini. Dan bertambah semangat lagi saat pihak PT COCA COLA AMATIL mempersilahkan untuk meminum produk soft drink mereka sepuas-puasnya.

… Always COCA COLA…