People Innovation Excellence

LKTI UNY ACCOUNTING DAYS 2011

Universitas Negeri Yogyakarta kembali mengadakan lomba. Lomba karya tulis yang diadakan tanggal 21-23 Oktober 2011 oleh UNY tersebut mengambil tema “Industri Kreatif, Masa Depan EkonomiIndonesia”.AccountingBinusUniversitymengirim 2 tim sebagai perwakilan.

Sebelum terbang ke daerah gudeg tersebut, para peserta lomba diharuskan terlebih dahulu mengirimkan karya tulisnya. Tim 1 terdiri dari  Dessy Natalia dan Ani Susanti mengirim karya tulis dengan judul “Strategi Pengembangan Industri Kreatif Kerajinan Tangan Berbasis Limbah dan Bahan Alami Di Indonesia Dalam Menghadapi Persaingan Global” sedangkan dari tim 2 terdiri dari Linda Stefanie dengan karya tulis berjudul “Mengembangkan Batik Dalam Melestarikan Kebudayaan Asli Khas Indonesia Dengan Menggunakan Blue Ocean Strategy”..

Dari 10 besar yang lolos seleksi tersebut, termasuk 2 tim dariBinusUniversitymereka harus mempresentasikan karya tulis dan menghadapi tanya jawab dengan juri. Setelah melewati proses seleksi karya tulis and presentasi dari berbagai universitas, terpilihlah Dessy Natalia dan Anni Susanti sebagai juara 2 sedangkan juara 1 dan 3 diraih oleh Universitas Brawijaya serta Universitas Airlangga..


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close