Universitas Negeri Yogyakarta kembali mengadakan lomba. Lomba karya tulis yang diadakan tanggal 21-23 Oktober 2011 oleh UNY tersebut mengambil tema “Industri Kreatif, Masa Depan EkonomiIndonesia”.AccountingBinusUniversitymengirim 2 tim sebagai perwakilan.

Sebelum terbang ke daerah gudeg tersebut, para peserta lomba diharuskan terlebih dahulu mengirimkan karya tulisnya. Tim 1 terdiri dari  Dessy Natalia dan Ani Susanti mengirim karya tulis dengan judul “Strategi Pengembangan Industri Kreatif Kerajinan Tangan Berbasis Limbah dan Bahan Alami Di Indonesia Dalam Menghadapi Persaingan Global” sedangkan dari tim 2 terdiri dari Linda Stefanie dengan karya tulis berjudul “Mengembangkan Batik Dalam Melestarikan Kebudayaan Asli Khas Indonesia Dengan Menggunakan Blue Ocean Strategy”..

Dari 10 besar yang lolos seleksi tersebut, termasuk 2 tim dariBinusUniversitymereka harus mempresentasikan karya tulis dan menghadapi tanya jawab dengan juri. Setelah melewati proses seleksi karya tulis and presentasi dari berbagai universitas, terpilihlah Dessy Natalia dan Anni Susanti sebagai juara 2 sedangkan juara 1 dan 3 diraih oleh Universitas Brawijaya serta Universitas Airlangga..